Umbar Portofolio Saham Pilihannya, Raffi Ahmad: Ini Bukan Endorse

Reporter:
Editor:

Kodrat Setiawan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad menjelaskan berbagai hal melalui tanya jawab melalui Youtube. Tabloidbintang

    Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad menjelaskan berbagai hal melalui tanya jawab melalui Youtube. Tabloidbintang

    TEMPO.CO, Jakarta - Raffi Ahmad menegaskan bahwa dia sukarela dalam menyebut saham pilihannya. Dia sekaligus mengingatkan agar rekomendasinya tak ditelan mentah-mentah oleh para pengikutnya di media sosial.

    Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, @raffinagita17, Raffi Ahmad membahas soal konten yang berisi pengalamannya berinvestasi di pasar saham yang belum lama ini dia unggah.

    Raffi menegaskan hanya berbagi cerita soal pengalamannya pertama kali berinvestasi di saham, yakni di saham PT M CASH Integrasi Tbk. (MCAS) dan bukan merupakan bentuk “endorse” atau kerja sama dengan perusahaan tersebut.

    “Gue tuh kemarin sekadar sharing aja ke kalian, tapi emang heboh sih karena mungkin main saham lagi in banget. Tapi kembali lagi ya, kemarin kan gue cuma cerita pengalamannya sendiri, ini bukan endorse, pengalaman gue aja, gue pertama kali saham di MCAS,” tuturnya, seperti dikutip Bisnis, Rabu, 6 Januari 2021.

    Dalam kesempatan itu, Raffi juga mengingatkan agar para followers-nya tak serta merta mengikuti jejak portofolionya hanya karena cerita tersebut. Dia meminta pengikutnya mempelajari dulu saham yang dimaksud.

    “Tapi semuanya kembali lagi jangan karena gue, lho. Kalau memang kalian mau, ya kalian telusuri dulu, pelajari dulu, cek dulu. Kalau kalian percaya, go a head. Kalau memang nggak percaya, jangan. Pokoknya jangan kayak gue,” tutur Raffi.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Perkiraan Ukuran Tubuh Megalodon, Pemangsa Zaman Purba

    Setelah berbagai macam penelitian yang dilakukan para ahli, akhirnya mereka bisa menyimpulkan perkiraan ukuran tubuh Megalodon, sang hiu purba.